Sabtu, 24 Desember 2011

Untuk Menyadari Betapa Pentingnya Cinta , Kehidupan , Motivasi , Teman




1. Cinta





Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang.




1. " Ketika kamu sibuk mencari orang yang sempurna , kamu mungkin sudah kehilangan orang yang tidak sempurna yang benar - benar bisa membahagiakan kamu . "

2. " JANGAN MENGELUH jika orang yang kamu cintai tidak mencintaimu . Kenapa ? Di tempat lain mungkin ada orang yang mencintaimu , tetapi kamu tidak mencintainya kembali , sebut saja itu BALASANYA . "

3. " Jika kamu memilih untuk membangun tembok di sekitar hatimu , buatlah itu cukup rendah agar CINTA lebih mudah untuk memanjatnya . "

4. " Mengatakan "AKUMENCINTAIMU" lebih baik daripada mengatakan " AKU MENCINTAIMU " karena dalam "AKUMENCINTAIMU" tidak memberika ruang/spasi untuk hinggapnya kebohongan . "

5. " Kamu adalah bagian yang hilang dari kehidupan orang lain , sama seperti sebuah puzzel yang hilang , kamu mungkin tidak pernah tahu di mana kamu akan cocok untuk menutup lubang dalam hidup orang lain dengan potongan-potongan kamu . Jadi jika kamu kehabisan alasan untuk hidup , ingatlah bahwa kehidupan orang lain tidak akan pernah lengkap tanpa kamu. "

6." Pertemuan denganmu adalah takdir , menjadi temanmu adalah pilihan , tapi jatuh cinta denganmu di luar kendali saya ."

7." Kamu tau bawha kamu sedang jatuh cinta ketika kamu tidak ingin tidur di malam hari karena hidupmu lebih baik daripada mimpi "

8." Pertama kali aku melihatmu , aku takut untuk bicara denganmu , pertama kali berbicara denganmu , aku takut menyukaimu . Pertama kali aku menyukaimu , aku takut mencintaimu . Sekarang aku mencintaimu dan aku takut kehilanganmu "

9." Mencintai seseorang tidak memerlukan alasan . Jika kamu dapat menjelaskan mengapa kamu mencintai seseorang , itu bukan "CINTA" .. itu "SUKA"

10." Kemarin malam aku mengirim malaikat untuk mengawasimu sewaktu tidur . Tetapi malaikat itu kembali lebih awal , aku bertanya kenapa ? dia mengatakan " Malaikat tidak menjaga Malaikat lain "


2. Kehidupan





Hidup yang kita jalani sehari - hari , terkadang baik , kadang buruk , tapi itulah yang membuat nya menjadi hidup




1. " Jika kamu ingin diingat oleh orang lain , laukanlah sesuatu yang tidak terlupakan "

2. " Jadilah orang yang lebih peduli pada KARAKTER anda daripada REPUTASI anda , karena KARAKTER anda adalah apa kamu sebenarnya , sementara REPUTASI anda hanyalah apa yang orang pikir terhadap kamu . "

3. " Hidup bukan tentang semua langkah yang telah kamu ambil , atau tentang tempat di mana kamu sekarang , hidup adalah tentang jejak kaki yang kamu tinggalkan sehingga kamu bisa sampai di sini . "

4. " Hidup adalah tentang mempercayai perasaanmu dan mengambil kesempatan , menang dan kalah , membangn kenangan , belajar dari masa lalu , dan menyadari bahwa semuanya dapat berubah juga orang di sekitar kamu . "

5. " jalan yang MULUS tidak akan pernah menjadikan suprir yang HEBAT , langit yang cerah tak akan pernah membuat pilot yang HEBAT , karena semua itu harus di lalui agar menjadi orang yang HEBAT . Jadi jangan tanya kepada hidup " KENAPA AKU " tetapi katakanlah " COBALAH AKU "

6. " Ketika hidup memberimu seratus alasan untuk menangis , tunjukkan pada hidup bahwa kamu punya seribu alasan untuk tersenyum "

7. " Ketika satu pintu tertutup , yang lain terbuka , tetapi kita terlalu sering melihat begitu menyesal atas pintu yang tertutup , sehingga kita tidak melihat ada pintu yang terbuka untuk kita "

8. " Kamu dapat menutup matamu untuk tidak melihat apa yang tidak kamu sukai , tetapi kamu tidak dapat menutup hatimu untuk tidak merasakan apa yang ingin kamu rasakan "

9. " Ingatlah masa lalu , rencanakanlah masa depan , tetapi hiduplah untuk hari ini , karena hari-hari kemarin telah berlalu dan hari-berikutnya mungkin tidak datang "

10. " Kita semua bisa mengabil pelajaran dari crayon , beberapa crayon ada yang tajam , ada yang indah , beberapa memilika nama yang aneh , dan semua warna mereka berbeda-beda , namun mereka tetap belajar untuk hidup dalam kotak yang sama"


3. Motivasi 





Motivasi adalah proses yang menjelaskan intensitas, arah, dan ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya.



1. " Kesempatan kedua tidak berarti apa-apa jika kamu tidak belajar dari kesalahan pertamamu . "

2. " Hidup akan baik bila kamu melihatnya dari arah yang tepat . Jika kamu merasa hidupmu belum baik . kamu hanya perlu mengubah arah pandangan kamu."

3. " Makeup terbaik adalah tersenyum , perhiasan terbaik adalah kerendahan hati , pakaian terbaik adalah percaya diri . "

4. " Sebuah kesalahan tidak akan menjadi kesalahan sampai kamu menolak untuk memperbaikinya . "

5. " Kamu merasa baik bukan karena semua masalahmu terselesaikan , tetapi ketika kamu berhenti untuk takut pada semua masalah mu "

6. " Semuanya pada akhirnya akan berakhir dengan baik , jika itu belum berakhir dengan baik , maka itu bukan akhirnya . "

7. " Ambil semua kesempatan dan terima resikonya : jika kamu menang , kamu akan senang ,, jika kamu kalah ,kamu akan lebih bijaksana "

8. " Jangan meminta ke pada Tuhan untuk membuat hidupmu lebih mudah , mintalah untuk membuatmu menjadi orang yang lebih kuat . "

9. " Kamu tidak dapat memiliki hari esok yang lebiih baik jika kamu selalu berpikir tentang hari kemarin "

10. " Jika kamu tidak mencari apa yang kamu inginkan , kamu tidak akan pernah mendapatkanya . Jika kamu tidak bertanya , jawabanya akan selalu Tidak . Jika kamu tidak pernah melangkah maju , kamu akan selalu berada di tempat yang sama "


4. Teman






Persahabatan atau pertemanan adalah istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung antara dua atau lebih entitas sosial. Artikel ini memusatkan perhatian pada pemahaman yang khas dalam hubungan antar pribadi. 




1. " Seorang teman adaah seseorang yang tahu lagu di dalam hatimu dan dapat menyanyikanya kembali kepadamu saat kamu lupa liriknya . "

2. " Teman yang baik sama seperti bra yang bagus , mendukung , sulit untuk di temukan , dan selalu dekat di hati "

3. " Teman sama seperti bintang , mereka datang dan pergi , tetapi orang yang tinggal ada orang-orang yang bercahaya "

4. " Teman mengajarkan kamu apa yang INGIN kamu tahu , tetapi musuh mengajarkan anda apa yang PERLU kamu ketahui "

5. " Teman yang palsu seperti bayangan , mereka bersama denganmu sewaktu cerah , tetapi segera meninggalkanmu ketika kamu ke tempat yang gelap "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar