Kamis, 15 Desember 2011

BERDO'ALAH, karena kita ga tau kapan do'a itu terkabul



DO'A artinya memohon, memohon artinya meminta, meminta artinya butuh, kita butuh ALLAH jallajalaaluh, kalian itu sangat faqir dimata ALLAH, langit bumi ditangan ALLAH, semua hati, semua keadaan ditanganNYA, pastaslah orang mukmin itu menghinakan diri, mohon kepada ALLAH,MERINTIH, MERENGEK,MENANGIS, MOHON DO'ANYA di'ijabah oleh ALLAH
Sesuai dengan hadist rasulullah
"Tidak ada yang dapat mengubah taqdir/qadhaNYA ALLAH, kecuali Do'a dari hambanya"
begitulah cara ALLAH menghormati hamba yang berdo'a, tentu itu dengan qudrat dan iradat ALLAH pula, takdirNYA dirubah dengan izinNYA, demi menghormati hambaNYA yang berdo'a, ALLAH sangat suka kepada hamba yang berdo'a kepadaNYA.

dan engkau yakin do'amu di'ijabah oleh ALLAH, YAKIN GA? kita sedang berdo'a kepada yang maha mendengar (As-sami'), maha yang menatap (Al-bashir), maha yang meng'ijabah do'a (AL-Mujib). ALLAH menatap kita, mendengar kita, memperhatikan kita, dan kita yakin itu. dan keyakinan utuh itu karena ketaatan kepada ALLAH, garis bawahi , karena ketaatan kepada ALLAH, orang yang tidak taat tidak akan bisa yakin dalam berdo'a kepada ALLAH, karena keyakinan tidak bisa dibuat2 sahabatku.

Engkau penuhi dulu keinginan ALLAH, maka ALLAH akan penuhi keinginanmu, 
"IYYAKANA'BUDU WA IYYAKANASTA'IIN"
penuhi dulu keinginaKU ( kata ALLAH), maka AKUpun mau penuhi keinginanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar