Kamis, 29 Desember 2011

Aku bersyukur atas apa yang kumiliki...


Aku tak suka bibirku..kurang seksi. Aku ingin bibirku tampak seksi...



Di saat yang sama seseorang berharap...

Tuhan, berikanlah aku bibir yang normal...



Aku ingin mataku berwarna biru..Akan lebih cantik bila aku punya mata berwarna biru..



Di saat yang sama seseorang berharap..

Tuhan, kenapa kau tidak berikan aku sepasang mata untuk melihat...



Aku oleskan pewarna dan kurawat jari-jariku agar selalu tampil cantik




Di saat yang sama seseorang bersyukur...

Tuhan, kau hanya berikan aku 4 jari, namun aku mensyukurinya...



Aku akan ke salon, creambath dan hairspa agar rambutku tampil cantik




Di saat yang sama seseorang menangis..

Tuhan, kenapa aku diberikan kepala dengan ukuran yang berbeda...Kalau seperti ini, rambut seperti apapun akan terlihat aneh...




Aku mau memutihkan tangan dan kakiku agar tampil lebih cantik seperti artis



Di saat yang sama seseorang bersyukur...

Tuhan, kau tak memberikan aku tangan dan kaki..namun aku bahagia aku masih bisa berkarya...




Sesungguhnya tubuh kita adalah hal yang berharga
Tak peduli apapun warnanya, apapun ukurannya, apapun bentuknya...
Syukurilah itu kawan...Karena di luar sana masih banyak yang mengharapkan mendapat fisik yang lengkap...
Kau lah ciptaan Tuhan yang terbaik...

Kau yang tampan
Kau yang cantik
Syukurilah itu..walaupun itu hanya sementara...

Kawan dengarlah...jutaan orang di luar sana..
Berharap bisa melihat...
Berharap bisa mendengar...
dan berharap bisa berbicara....
Seperti kita....

Kau tak pernah mengerti..
Dan tak kan pernah mengerti...
Sadarlah kawan...
Bahwa sesungguhnya kau tidak kekurangan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar